Tuesday, February 20, 2018

Salah sasaran

Tuesday,  February 2018

Hari ini cukup mengejutkan, diawali dengan demam setelah liburan panjang, namun masih tetap on fire untuk ngetik. (hihihi)
Terjadi perdebatan yang sebetulnya gak perlu, dan cukup mengejutkan kalo akhirnya bisa sampai separah itu hanya karena status sosmed yang salah sasaran.
sebelum kejadian ini terjadi, memang ada sedikit keributan di salah satu grup sosmed, namun saya pribadi secara sadar tidak meributkan hal itu, bahkan saya sendiri tidak membaca seluruh chat yang ada di grup yang jumlahnya ratusan chat. namun ternyata ada beberapa orang yang masih "memendam perasaan" dengan hal yang terjadi di grup sosmed.
saya pun yang memang ingin posting status sosmed tanpa berpikiran soal masalah kemaren. dan bermaksud menyindir salah seorang rekan kerja yang kurang maksimal dalam bekerja.
And finally showed up, salah satu admin grup tiba2 screenshoot status saya di medsos dan dijadikan bahan perdebatan dalam grup sosmed. surprising, tiba-tiba diserang omongan dan dituduh ada niatan menghancurkan grup sosmed dan membawa masalah ditahun2 lalu. awalnya cukup lucu, saya yang merasa status saya tidak ada hubungannya dengan grup tersebut malah akhirnya diperpanjang dan dibawa kemana-mana.
"BINGUNG".....
finally, saya cukup mengalah dan keluar dari grup, karena mungkin sebagian anggota tidak menginginkan saya berada di grup tersebut.
mungkin ini jalan yang terbaik. padahal "Salah Sasaran". dan akhirnya saya mengerti, kadang ukuran kedewasaan bukan hanya mengenai usia, kekayaan, atau yang punya anak banyak. tapi juga mengenai cara kita dalam menghadapi sebuah permasalahan.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya, semoga makin sukses untuk para pembaca.

No comments:

Post a Comment

Backstreet Rookie (2020)

Backstreet Rookie adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, Han Sun-hwa, dan Do Sang-w...